Teori Periklanan
POSTER ILM
Judul Poster
Tell the truth
Konsep kreatif
Keterbukaan dengan Pasangan
POSTER KOMERSIAL BUAVITA Rasa Jeruk
Buavita adalah minuman
buah yang memberikan kesegaran dengan citra rasa buah yang lezat dan baik untuk
di konsumsi. Buavita dihadirkan dengan kemasan pack dan botol praktis yang amat
cocok untuk konsumsi baik di dalam dan di luar rumah, dalam keadaan dingin
maupun hangat. Buavita kaya akan vitamin yang terkandung pada setiap varian
yang beragam.
Beragam rasa yang
diciptakan oleh Buavita membuat konsumen semakin mudah untuk memilih rasa yang
mereka inginkan. Seperti Buavita rasa jeruk. Buavita rasa jeruk mengandung
vitamin C yang baik untuk metabolisme tubuh dan melindungi diri dari sariawan.
Dalam iklan poster yang
sudah saya redesain, saya menggunakan konsep kreatif kesegaran buah asli. Kesegaran buah asli yang
saya konsep dalam redesain menggunakan strategi mendahului, dimana dalam
strategi mendahului saya memanfaatkan slogan dari Buavita yakni Segala Kebaikan Buah Asli bahwa Buavita
merupakan minuman jus buah dalam kemasan dengan rasa bagaikan memetik langsung
dari buahnya. Buavita menggunakan slogan tersebut sebelum produk lain yang
sejenis menggunakannya, jadi tertanam dalam benak khalayak sebagai jus buah
dalam kemasan yang rasanya seperti jus buah asli dengan mengkonsumsi Buavita.
Dengan strategi yang
demikian untuk memperlihatkan bahwa rasa Buavita bagaikan meminum buah asli,
maka saya menggunakan ilustrasi splash berwarna orange sesuai dengan variannya
yaitu jeruk dengan mengkombinasinya dengan irisan jeruk yang keduanya keluar
bersamaan dari dalam botol dan dengan penggunaan background yang berwarna cerah
membuat produk Buavita menjadi tampak segar dan alami.
wah keren banget kak
BalasHapuscara membuat casing sosis